Salam Persahabatan

SAMPAIKAN KOMENTAR ANDA

Kamis, 13 Januari 2011

CINTA YANG TAK PERNAH SAMPAI

Ya Allah ……..
Aku tidak menolak takdirMu
Aku tidak menolak kehendakMu
Aku berusaha menerima semua ini dengan kemampuanku
Namun, betapa susahnya aku untuk menghilangkan semua perasaan ini
Marahku tak pernah berhenti
Kecewaku tak pernah selesai
Seperti…perasaan cintaku yang tak pernah bisa berhenti
dimakan waktu………….
Bahkan mungkin kan kubawa sampai usia menutupku
Ya Allah……….
Betapa Aku tak kuasa menghilangkan atau melawannya
Aku juga tak mungkin memeliharanya
Seperti ketakmungkinan memiliki dan dimilikinya
Ya Allah pemberi hidup…………..
Beri aku kekuatan
Menghentikan semua perasaan ini
Atau mengendalikannya
Ya Allah……
Maafkan kekhilafanku
Mengisi hari-hari mudaku dengan sia-sia
Mencintai yang tak pernah ada
Hanya hadir dalam angan-angan dan bayangan
Ya Allah….
Maafkan pula kekhilafanku
Yang tak pernah bisa menghentikan perasaan ini
Walau sakitnya seperti sembilu
Mengiris hati dari waktu ke waktu
Membunuh keinginan yang tak mungkin untuk bertemu
Ya Allah….
Salahkah aku bila pilihan hatiku sampai saat ini hanya dia?
Salahkah aku bila yang kujalani saat ini adalah karena
Memenuhi perintahMu semata?
Maka…bimbinglah Aku agar pilihan-Mu bisa
Menjadi washilahku untuk beramal sholeh
Mendidik dan membesarkan anak dan keturunanku
Sebagai penerus kesholehan…….
Ikhlaskan hatiku menerima semua ketentuan-Mu
(suara hati hamba yang dhoif )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya