Salam Persahabatan

SAMPAIKAN KOMENTAR ANDA

Kamis, 15 Maret 2012

KEMILAU SENJA

 
Kereta terus melaju
Meninggalkan jejak yang tertinggal
Lambaian tangannya berkelebat di pelupuk mata
Tatapan rindunya menggelorakan jiwa
Senyuman getirnya menghempaskan asa
Air mata menggenang di pelupuk mata
Tangan kecilku tak mampu menggapainya
Kereta terus melaju....
Tak sanggup dia mengejarku
Dia biarkan aku pergi
Tak ada upaya menyusulku
Atau bahkan menahan kepergianku
Dia menatapku penuh asa
Aku nyaris putus asa
Kereta segera berangkat
Tatapanku berbicara
Berharap dia memohon agar aku tak meninggalkannya
Namun...... tak ada kata
Genggamannya dibiarkan lepas

Kereta terus melaju.......
Lambaiannya semakin lemah dan jauh
Membiarkan tercabik dalam rasa
Kereta terus melaju......
Kutatap dibalik kaca
Bayangannya semakin kecil
Nyaris menghilang
Seolah meledakkan jiwa
Kereta terus melaju....
Suaranya menderu
Seperti rinduku yang selalu memburu
Rasaku yang terus berpadu
Tak pernah bisa hilang
Terus berpendar dalam kemilau senja......
Perjalanan ini masih panjang
Tak ada yang pernah tahu
Dimana dan kapan akan berhenti
Lajunya semakin melambat
Bilakah di ujung perjalanan
Aku kan bertemu
Tak pernah ada yang tahu.......

15 maret 2012





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya