Salam Persahabatan

SAMPAIKAN KOMENTAR ANDA

Sabtu, 24 Maret 2012

TUA


Kasih......
Biarkan aku tua bersamamu
Merajut amal dari hari ke hari
Aktivitas yang terpuji
Walau.....
Usia semakin senja
Tubuh mulai melemah
Ingatan mulai payah
Aku ingin.... usia tak berlalu sia-sia
Atau... menua tanpa amal bermakna
Kasih.....
Biarkan aku menua bersamamu
Bukan untuk meratapi usia
Tapi terus berkarya
Sehingga ketika saatnya “Pulang”
Banyak pelayat yang datang
Tidak sekedar teman kantor atau relasi semata
Namun ratusan bahkan ribuan orang yang mengenang
Atas ukiran prestasi yang telah ditorehkan
Kasih......
Aku tak ingin.... umurku tenggelam sia-sia
Hanya didunia kita bisa mengukir karya
Suri tauladan untuk ummat manusia
Contoh nyata bagi generasi muda
Bila usiaku sampai.....
Aku ingin.....tercatat sbg penggagas kebaikan
Menorehkan tinta emas dalam kenangan
Kehidupanku dironai kerinduan
Kasih.....
Biarkan aku tua bersamamu
Menyiapkan kuburan jadi rumah terindah
Bertemankan  amal mewangi menyertai
Dihiasi aroma keharuman syurgawi
Yang akan menjadi tempat abadi
Setelah dunia dan alam semesta dihancurkan......
Kasih.......
Izinkan aku tua bersamamu
Tanpa hiasan pikun
Atau emosional tak beraturan
Namun, tetap bijak bestari
Mampu mengendalikan emosi
Sehingga tak menyusahkan yang muda
Dan senantiasa menjadi inspirasi......
Kasih......
Izinkanlah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya